Kamis, 16 Februari 2012

Materazzi dan Davids Susul Cannavaro dkk ke Jakarta

    FOTO:Marco Materazzi (REUTERS)
 
 
Jakarta - Pemain top yang akan menyambangi Indonesia akhir bulan ini bertambah. Marco Materazzi dan Edgar Davids dipastikan menyusul Fabio Cannavaro, Robert Pires, Denilson dan Djalminha.

Hal itu dikatakan oleh CEO Starbol Morstar Soccer Indonesia, Febry Ferdinand Momor, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (16/2/2012).

"Ini seperti janji yang sempat kami sampaikan
pada jumpa pers pertama tepat sebulan yang lalu. Waktu itu kami masih mengusahakan mendatangkan tambahan pemain bintang. Dan sekarang kami sampaikan bahwa Materazzi dan Davids, akan jadi bagian dari pergelaran mendatang," ujarnya.

Sebelumnya, Cannavaro dkk undang oleh Starbol untuk berpartisipasi dalam pertandingan bertajuk Showbol, di lapangan indoor Senayan, Jakarta, pada 24-25 Februari.

Rencananya, pemain-pemain tersebut akan dibagi menjadi dua kelompok, bergabung dengan pemain-pemain Indonesia.

Kepastian Materazzi bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh mantan pemain Inter Milan itu. Lewat akun twitter-nya, @iomatrix23 ,ia menulis "Sampai bertemu pada tanggal 24 -25 Februari dalam sebuah pertandingan bersama teman saya Fabio Cannavaro dan Robert Pires".

Febry berharap pecinta sepakbola dapat terhibur dengan hadirnya bintang pesepakbola tersebut. Terkait masalah tiket ia menyampaikan informasinya akan diumumkan kembali.
"Bintang dunia ini nantinya akan berbagi pengalaman dengan pemain bintang kita untuk memberikan tontonan bola yang lebih entertaining

0 komentar:

Posting Komentar

 
;