Kamis, 16 Februari 2012

Pemain Berebut Kaus Messi, Petinggi Leverkusen Berang

Leverkusen - Pertandingan melawan Barcelona di Bay Arena, Rabu (15/2/2012) kemarin, menyisakan sebuah cerita unik bagi duo pemain belakang Bayer Leverkusen, yang berebut kaus Lionel Messi.

Di akhir babak pertama Michal Kadlec tampak mendekati Messi dan meminta jersey-nya. Namun di lorong pemain, Manuel Friedrich "menelikungnya", dan berhasil mendapatkannya.

Kadlec, yang mencetak gol tunggal untuk Leverkusen malam ini, tidak menyerah. Ia kembali memburu Messi di akhir pertandingan yang berkesudahan 1-3 untuk tim tamu itu, dan kemudian mendapatkan jersey yang ia incar.

Hal ini kemudian diketahui oleh tim manajemen klub. Direktur Olahraga Rudi Voeller tidak senang dengan kedua pemainnya itu karena terkesan terlalu antusias mencari suvenir.

Klub akhirnya memutuskan "merebut" kaus Messi itu dari Kadlec dan Friedrich, dan akan melepasnya kepada publik melalui lelang.

"Saya jamin bahwa kedua pemain ini akan melelang kaus-kaus itu untuk satu tujuan yang baik," jelas Voeller di Bild yang dilansir oleh Reuters.

"Apa yang mereka lakukan adalah terlalu berlebihan. Saya belum berbicara dengan mereka, tapi saya akan melakukannya," tambahnya.

(sumber:detik.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;